Sukses

Entertainment

Po Bertemu Ayah Kandungnya di Trailer 'Kung Fu Panda 3'

Fimela.com, Jakarta Film animasi Kung Fu Panda 3 baru saja merilis trailer internasional perdana. Film yang masih dibintangi Jack Black ini akan tayang di awal tahun 2016. Film animasi arahan sutradara Jennifer Yuh Nelson itu sudah lama dinantikan kehadirannya.

Sebagai langkah promosi, pihak DreamWorks Pictures sudah merilis trailer perdananya secara internasional. Sebelumnya mereka sudah meluncurkan teaser dan sebuah trailer yang khusus beredar di China. Di trailer kali ini, DreamWorks menyelipkan adegan emosional saat Po (Jack Black) akhirnya bertemu ayahnya, Mr Ping (James Hong).

Kung Fu Panda

Namun sayangnya, baik Po maupun sang ayah saling tak mengenal satu sama lain. Menurut berita dari Inquirer, selain berkisah tentang pertemuan Po dengan Mr Ping, Kung Fu Panda 3 juga menceritakan bagaimana Po merasa tak nyaman berada di tempat kelahirannya sendiri.

Baca Juga: Sosok Panda Misterius di Teaser Trailer 'Kung Fu Panda 3'

Po juga bertemu dengan Mei Mei (Rebel Wilson), calon istrinya. Selain itu, Po juga harus berhadapan dengan si jahat The Collector. Bukan itu saja masalah yang harus dihadapi Po. Ia harus menyenangkan dua ayah, yaitu Mr Ping dan ayah biologisnya yang baru muncul di film ketiga ini.

Kung Fu Panda

Kung Fu Panda 3 kembali menampilkan aktor dan aktris yang mengisi suara di dua film sebelumnya, yaitu Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, David Cross, Lucy Liu, Jackie Chan dan Dustin Hoffman. Kung Fu Panda 3 akan dirilis pada 29 Januari 2016 mendatang. Sambil menunggu filmnya kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading