Sukses

Entertainment

Jadi Pemeran Spider-Man Tom Holland Unjuk Aksi Akrobatik

Fimela.com, Jakarta Teka-teki siapa yang akan terpilih sebagai pemeran baru Spider-Man terjawab sudah. Tom Holland akhirnya akan menjadi pemeran Spider-Man. Pihak Sony Pictures dan Marvel Studios sudah mengumumkan terpilihnya Holland di hari Selasa (23/6/2015) kemarin.

Kini aktor asal Inggris itu pun langsung mengambil langkah untuk meyakinkan para penonton kalau ia memang pantas menghidupkan karakter Peter Parker alias Spider Man. Di akun Instagramnya, Tom Holland mengunggah beberapa video latihannya.

 

Bored

Video kiriman ✌️ (@tomholland2013) pada

Di video tersebut, Tom terlihat menunjukkan kemampuan akrobatiknya. Melalui video tersebut, Tom pun membuktikan bahwa keputusan Sony dan Marvel memilihnya itu tak salah, karena aktor kelahiran 19 tahun lalu itu mengalahkan kandidat kuat lainnya seperti Asa Butterfield (Ender's Game) dan Charlie Plummer (Boardwalk Empire).

 

More fun more fun

Video kiriman ✌️ (@tomholland2013) pada

Spider-Man rencananya akan dirilis di bisokop pada 28 Juli 2017 di bawah besutan sutradara Jon Watts. Kabarnya, Tom juga akan tampil menjalani debutnya sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War yang akan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Baca Juga: Tom Holland Terpilih Jadi Aktor 'Spider-Man' Baru

Pihak Marvel dan Sony, menurut berita dari Acee Showbiz, mengaku sangat terkesan dengan akting Tim di beberapa film yang dibintanginya, seperti The Impossible, In the Heart of the Sea dan Wolf Hall.

Spiderman

Film yang sementara diberi judul 'Untitled Spider-Man Reboot' ini belum mengumumkan nama artis lainnya yang akan ikut bermain bersama Tom Holland. Selain sutradara Jon Watts, Marvel juga telah mengumumkan dua penulis yang akan menggarap film terbaru Spider-Man yaitu Steve Ditko dan Stan Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading