Sukses

Entertainment

Seandainya Kiwil Jadi Gubernur Jakarta

Fimela.com, Jakarta Meski sudah melihat perkembangan Jakarta yang begitu pesat, komedian Kiwil masih menaruh harapan besar kepada ibu kota negara yang kini berusia 488 tahun. Bahkan Kiwil mencetuskan rencana terhadap Jakarta jika dirinya menjadi Gubernur. Dia ingin semua kawasan dapat diakses dengan cepat.

Baca juga: Dipoligami, Bella Shofie Minta Nasihat ke Komedian Kiwil

"Kalau gue jadi gubernur, kota di sekitar Jakarta kayak Tanggerang, Bekasi, Serang, Depok itu jadi satu wilayah yang terjangkau dengan satu tranportasi. Di otak gue cuma satu bagaimana kalau dibikin MRT yang mengarah. Ane lihat konsepnya kayak New York," ungkap Kiwil saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Kiwil masih menaruh harapan besar kepada ibu kota negara yang kini berusia 488 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun setidaknya, kata Kiwil, Jakarta sudah menunjukkan perubahan wajahnya ke arah yang lebih baik. Ditambah lagi sosok orang pertama kota ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersikap tegas dalam memimpin Jakarta.

"Jakarta sudah mulai ada perkembangan, kita tinggal menunggu hasilnya deh, tunggu MRT kelar, pelebaran jalan. Alhamdulillah. Menurut saya Jakarta semakin maju apalagi Gubernurnya galak banget. Menurut saya dia sudah pantas banget jadi Gubernur," ujar Kiwil.

Menurut Kiwil, Jakarta kini sedang menuju ke arah yang lebih baik berkat Basuki Tjahaja Purnama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kiwil bersyukur salah satu perkembangan yang ditunjukkan Jakarta adalah dengan membangun moda transportasi MRT. "Kita tinggal tunggu hasilnya deh, nunggu MRT kelar, pelebaran jalan. Alhamdulillah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading