Sukses

Entertainment

Hengki Kawilarang Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi

Fimela.com, Jakarta Lantaran dugaan penggelapan uang arisan, Hengki Kawilarang harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Sejak 1 April 2015 lalu, Hengki ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia pun harus ikhlas menunaikan ibadah Ramadan tahun ini di penjara.

Baca juga: Hengki Kawilarang Jalani Sidang Perdana Kasus Penggelapan

"Sekarang saya melakukan salat tarawih dan sahur di Cipinang. Saya minta doa supaya bisa diberi kekuatan menjalani aktivitas saya," kata Hengki Kawilarang usai sidang perdana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Hengki diduga menggelapkan uang sebesar Rp 1,6 miliar milik Jeng Ana. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak hanya itu, Hengki pun harus menjalani sidang kasusnya di bulan Ramadan ini. Demi menyelesaikan kasusnya, tim kuasa hukum Hengki pun tengah mengupayakan jalur damai dengan korban, Jeng Ana. Saat ini, tim pengacara berusaha melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan.

"Proses sudah dilakukan, kita ada proses damai. Mudah-mudahan sebelum sidang ke dua tanggal 29 nanti sudah ada titik terang dan bisa selesai permasalahan ini," kata Doni Simamora, pengacara Hengki.

Hengki Kawilarang pun didakwa pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan ancaman kurungan penjara maksimal 4 tahun. (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti diketahui, Hengki Kawilarang diitangkap penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Hengki diduga menggelapkan uang sebesar Rp 1,6 miliar milik Jeng Ana. Saat ini, Hengki pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan majelis hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading