Sukses

Entertainment

Shae: Persaingan Indonesia Vs Malaysia Makin Sengit (Day 2)

Fimela.com, Jakarta Persaingan dua negara masih belangsung dalam trip spesial bertajuk All Girls Guide to Queensland, yang diikuti peserta dari Indonesia dan Malaysia. Mewakili tim Indonesia, Shae menikmati hari-hari menyenangkan di benua yang letaknya tak jauh dari tanah air kita ini.

Cuaca dengan temperatur sekitar 13-15 derajat celcius menyambut tantangan hari kedua yang akan dijalani Shae - Julia, dan Venice - Tziaaa. Bertepatan dengan hari yoga internasional, kedua tim mendapat kesempatan untuk beryoga di pesisir pantai Surfers Paradise yang puya pemandangan menakjubkan. 

Shae - Julia - Venice - Tziaa (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Sempat kalah di tantangan hari pertama, tim Indonesia (Shae - Julia) berhasil memenangkan tantangan hari kedua, melakukan side plank selama mungkin. Sebagai artis yang cukup rajin beraktivitas di luar ruangan, Shae sukses tunjukkan kebugaran tubuhnya dan membawa tim Indonesia menang kali ini.

Shae dalam kujungannya ke Queensland, Australia (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Memasuki siang hari, tantangan berikutnya sudah menanti Shae dan ketiga gadis cantik. Nggak kalah seru, para peserta diajak mengunjungi The Village Markets untuk beradu selera fashion! Layaknya pasar tumpah di Indonesia, pasar di Burleigh Heads ini juga menyediakan berbagai macam pakaian, asesoris dan kelengkapan fashion lainnya, dilengkapi dengan suguhan musik dari artis lokal.

Dalam waktu singkat, kedua tim diminta untuk mengumpulkan satu set outfit hingga asesoris paling keren. Dan, di tantangan ini sayangnya Shae - Julia harus mengakui keunggulan tim Malaysia yang menurut juri memilih barang-barang yang lebih trendy.

Berburu barang fashionable bareng Tziaaa di The Village Markets (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Setelah puas berburu barang-barang keren di The Village Markets Shae dkk menikmati indahnya sore di pantai Burleigh sebelum bersiap untuk makan malam spesial di salah satu restoran terbaik di Queensland, Cucina Vivo.

Sajian lezat masakan Italia Cucina Vivo manjakan Shae dkk (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Cucina Vivo sendiri merupakan restoran Italia yang terletak di jantung Queensland. Sajian menu terbaik membuat kami makin merasakan sensasi seru di Australia. Keempat peserta tampil mempesona dengan outfit yang anggun.

Masih akan ada beberapa tempat dan hal keren yang akan kita temukan di Australia. Pastikan kamu tak ketinggalan foto, video dan keseruan lainnya di akun Migme Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading