Sukses

Entertainment

Hari Yoga Internasional, Shae Nikmati Yoga di Surganya Australia

Fimela.com, Jakarta Menjaga keseimbangan jiwa dan raga memang sesuatu yang penting. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satu yang paling ngehits di era sekarang ini adalah yoga. Dan dalam trip All Girls Guide to Queensland, Shae, Venice, Julia dan Tziaa pun mendapat tantangan untuk 'adu lentur' di pantai cantik di wilayah Australia Surfers Paradise.

Pemandangan pesisir pantai yang indah menjadi latar belakang kegiatan yoga ini. Dipandu oleh Michelle, instruktur yoga dari @essenceofliving, Shae dkk terlihat bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang diperagakan. Gerakan ringan seperti duduk bersila hingga yang susah seperti berdiri dengan satu kaki membuat mereka berusaha cukup keras.

Shae dan Julia versus Venice dan Tzia (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Venice Tan, model asal Malaysia saat berlatih yoga di Surfers Paradise (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Sangat menyenangkan. Tubuh jadi lebih rileks, dan pikiran juga makin fresh," ungkap Shae kepada Bintang.com (21/6) yang mengikuti liburan seru di Negeri Kanguru tersebut.

Baca Juga: Menara tinggi Skypoint uji nyalli Shae dkk di Australia

Setelah pemanasan dirasa cukup, Shae dkk pun ditantang untuk melakukan gerakan side plank yang dikenal cukup 'menyiksa'. Sempat kalah melawan tim Malaysia di hari sebelumnya, Shae dan Julia akhirnya memenangkan tantangan yoga dengan sempurna.

Shae - Julia - Venice - Tziaa (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Aku jarang melakukan yoga yang gerakannya susah seperti tadi. Biasanya hanya gerakan yang dasar saja. But it's fun," kata Tziaa, blogger asal Malaysia yang menemani Venice Tan di perjalanan kali ini.

Mengakhiri tantangan yoga dengan 'Namaste', para wanita tangguh ini pun menyempatkan diri berfoto dengan sang instruktur, membelakangi lukisan alam yang memukau. Di hari yoga intenasional Shae, Julia, Venice dan Tziaa melakukan tugas mereka dengan baik. 

Shae - Julia - Venice - Tziaa (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Penasaran dengan kegiatan seru Shae, Migme dan tim Bintang.com lainnya? Kamu bisa cek di akun Migme Bintang dan Shae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading