Sukses

Entertainment

Mengenal Elaine Andriejanssen Lebih Dekat

Fimela.com, Jakarta Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, telah menemukan tambatan hati. Perempuan yang mencuri hatinya adalah Elaine Andriejanssen yang digambarkan sebagai perempuan cantik, rendah hati, dan berpendidikan.

Elaine adalah seorang perempuan Indonesia keturunan Tionghoa yang diperkirakan berusia di awal 30 tahun. Ia tinggal di Singapura dan bertemu dengan Eduardo ketika keduanya merupakan mahasiswa di Massachusetts, Amerika. Eduardo berkuliah di Harvard University dan Elaine di Tufts University.

Elaine Andriejanssen bukan satu-satunya wanita Indonesia yang menikah dengan pesohor dunia.

“Mereka bertemu saat masih mengenyam pendidikan dan ketika Elanine kembali ke Singapura,” kata seorang sumber. Sebagai informasi, Eduardo menetap di Singapura sejak 2009.

Elaine bekerja di bidang keuangan. Menurut sumber tersebut yang merupakan teman dari keduanya, keluarga Elaine memiliki beberapa bisnis di Indonesia dan telah tinggal di Singapura bertahun-tahun.

Baca Juga: Bos Facebook Bakal Nikahi Elaine Andriejanssen, Siapa sih Dia?

Elaine bersama dengan Saverin. | via: pulse.ng

Pernikahan rencananya akan berlangsung bulan depan di Perancis dengan lokasi pasti yang masih dirahasiakan. “Mereka merahasiakannya hingga menit terakhir bahkan dari tamu undangan. Mereka dipastikan tidak ingin pernikahannya dipublikasikan,” kata sumber tersebut.

Elaine Andriejanssen menghabiskan masa SMP-nya di Raffles Girls’ School Singapura. Seorang sumber mengatakan bahwa tunangan Eduardo Saverin sejak 27 Maret 2014 dan Ibunya ini kadang menghadiri acara kalangan kelas atas juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading