Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan, JKT48 Kembali Gelar Event 'JKT48 School'

Fimela.com, Jakarta JKT48 kembali mengadakan event masuki bulan Ramadan. Mengambil tema JKT48 School, girl band ini bukan hanya menampilkan aksi panggung untuk bernyanyi, tapi mereka juga menjelaskan tentang seputar hal di dalam Ramadan.

"Disini kita sedikit-sedikit memberi pengetahuan tentang Ramadan," kata Kinal JKT48 di Theater JKT 48, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

JKT48 School ialah show yang memperkenalkan para member JKT48 secara lebih dekat. Di acara ini, member JKT48 berperan sebagai siswi-siswi di satu kelas yang harus belajar berbagai macam hal. Aksi dan tingkah laku para member membuat acara ini semakin seru dan menyenangkan.

Baca juga: Video Klip Baru JKT48 Ajarkan Tentang Semangat Pantang Menyerah

Menampilkan konsep 'sekolah', pertunjukan JKT48 School, akan ditampilkan oleh masing-masing tim yang berperan menjadi murid ditambah dengan 2 orang member atau bintang tamu spesial yang berperan sebagai guru. JKT48 School mempunya konsrp yang unik, karena pertunjukan ini akan dibawakan dengan tema berbeda setiap harinya.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, di tahun 2012 JKT48 School menghadirkan member generasi 1 dari JKT48. Sekarang girl band ini telah mempunyai 19 member team J, 20 member team KIII, 16 member team T, 9 member trainee dari generasi 3, dan 12 kandidat trainee dari generasi ke 4.

Kali ini penonton akan bisa lebih kenal dengan para girl band ini. "Untuk event kali ini fans bisa liat karakter kita yang berbeda-beda," ungkap Shanju JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading