Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Dirampok di Pasar

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir heboh karena dirampok saat belanja di pasar. Tambah heboh karena Nirina berusaha mengejar perampok tersebut. Itu adalah salah satu adegan dalam film '99% Muhrim Get Married 5'.

Seperti sekuel sebelumnya, 'Get Married 5' juga menampilkan komedi. Hal tersebut nampak dalam video behind the scene. Meski adegan perampokan terkesan serius, tapi melihat akting Nirina saat mengangkat rok dan mengejar perampok, sudah bisa dibayangkan bisa membuat kita tertawa.

Nirina Zubir-Get Married 5

Terlebih dua perampok yang lari membawa tas Nirina tidak berhasil selamat dari kejaran karena menabrak lapak pedagang burung. Karena syuting dilakukan di tepat terbuka, maka perhatian masyarakat tak bisa dialihkan. Mereka memadati lokasi syuting.

Film sekuel '99% Muhrim Get Married 5' makin membuat penasaran. Sutradara film ini berganti dari Fajar Bustomi menjadi Monty Tiwa. Jika sebelumnya Starvision belum memberikan informasi kapan film ini ditayangkan, kali ini sudah ada bocorannya.

Nirina Zubir-Nino Fernandez

Meskipun belum ada tanggal pasti, film ini akan ditayangkan setelah mudik lebaran tahun ini. Artinya kemungkinan film ini akan ditayangkan akhir bulan Agustus atau awal September 2015. Tak sabar menunggu? Saksikan dulu video ini: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading