Sukses

Entertainment

Suicide Squad: Jared Leto dalam Balutan Jubah Hitam

Fimela.com, Jakarta Film 'Suicide Squad' tengah menjalankan serangkaian proses syuting. Foto-foto para pemain pun mulai tersebar di dunia maya. Termasuk foto saat Jared Leto dalam balutan jubah hitam.

Leto tertangkap kamera usai syuting 'Suicide Squad'. Kostum Leto memang tak terlihat jelas karena tertutup jubah hitam. Namun, make-up Leto masih menggambarkan karakter Joker.

Jared Leto dalam balutan jubah hitam. Foto: Justjared

Demi perannya sebagai Joker, Leto harus melakukan transformasi. Tak hanya memangkas rambut panjangnya, Leto juga mewarnai rambutnya menjadi hijau. Bahkan, Leto harus rela sekujur tubuhnya dihiasi dengan tato.

Baca Juga: Intip Aksi Seru Batman di Film 'Suicide Squad'

Joker merupakan salah satu karakter utama di film 'Suicide Squad'. Karakter ini sangat terkenal sejak awal kemunculannya di komik DC. Di film garapan David Ayer itu, Joker kabarnya akan lebih terlihat sering bersama Harley Quinn (Margot Robbie).

Adegan syuting yang dilakukan Jared Leto untuk film Suicide Squad. Foto: justjared.com

Hingga saat ini, akting Leto sangat sulit tertangkap kamera dibanding pemain lainnya. Beberapa waktu lalu, Leto pernah tampil bersama Robbie dan Batman dalam sebuah video berdurasi 38 detik.

Film 'Suicide Squad' direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Margot Robbie, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Cara Delevingne, Will Smith, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading