Sukses

Entertainment

Permintaan Personel Blur Untuk Oasis

Fimela.com, Jakarta Persaingan antara Blur dan Oasis di tahun 90an dalam menjadi band britpop terbaik memang sangat menarik. Mereka saling menunjukkan karya terbaik mereka untuk menarik minat para pecinta musik di Inggris.

Rivalitas mereka bermula di tahun 1995 ketika kedua band ini sama-sama merilis single baru. Persaingan tersebut berlanjut ketika Noel Gallagher mendoakan Damon Albarn dan Alex James mati karena AIDS.

Oasis

Meski pernah saling bersaing untuk menjadi band terbaik, para personel Blur ingin Oasis kembali terbentuk. Mereka ingin agar Oasis bisa tampil untuk mensupport mereka dalam tur.

Baca juga: Nasihat Paul McCartney Untuk Gallagher Bersaudara Perihal Oasis

Pemain bass dari Blur, Alex James mengatakan bahwa Liam sangat menyukai album baru mereka. Bahkan Liam mengatakan lagu Lonesome Street milik Blur sebagai 'song of the year'.

Blur (via www.parlophone.co.uk)

"Liam sangat menyukai album baru kami," ungkap Alex James. "Damon (gitaris Blur) dan Noel (gitaris Oasis) juga berteman baik. Jadi kami berharap Oasis bisa kembali, karena akan sangat menyenangkan jika mereka bisa mensupport kami," lanjutnya.

Oasis yang bubar pada tahun 2009 memang banyak membuat penggemarnya kecewa. Alasan mereka bubar adalah perselisihan yang terjadi antara 2 kakak adik Noel Gallagher dan Liam Gallagher.

Blur sendiri akan bermain di Barclaycard Presents British Summer Time Hyde Park pada 20 Juni mendatang. Sedangkan Noel sedang sibuk dengan projectnya bersama Noel Gallagher’s High Flying Birds setelah Oasis bubar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading