Sukses

Entertainment

Kim Kardashian: Aku Tidak Suka South West

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kim Kardashian telah mengumumkan kehamilannya yang kedua. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar, mereka berspekulasi tentang nama anak kedua Kim Kardashian.

Baca juga: Kim Kardashian Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Spekulasi nama anak kedua Kim ini pun heboh di media sosial. Para penggemar banyak yang memprediksi jika nama calon bayi Kim adalah South West. Pasalnya anak pertama Kim Kardashian dan Kanye West bernama North West.

Kim Kardashian dan Kanye West di Met Gala 2015 (via usmagazine.com)

Karena tidak ingin spekulasi ini berkepanjangan, Kim pun memberi klarifikasi. "Aku tidak suka nama South West karena North selalu jadi yang terbaik. North merupakan arah yang paling baik," ungkap Kim Kardashian dilansir dari Just Jared.

"Jadi aku tidak ingin nama tersebut. Aku merasa semua orang tetap berkata nama anak keduaku adalah South. Dan aku pikir itu adalah hal yang bodoh dan aneh," lanjut Kim Kardashian.

Bintang reality TV, Kim Kardashian berpose disela mempromosikan bukunya berjudul "Kim Kardashian West: Selfish" di Barnes and Noble, New York City, Selasa (5/5/2015). Buku itu berisi foto-foto Kim Kardashian selama satu dekade terakhir. (REUTERS/Shannon S)

Sebelumnya calon bayi Kim Kardashian tersebut sempat digosipkan berjenis kelamin lakin-laki. Bahkan istri Kanye West ini disebut-sebut sedang mengandung anak kembar. Namun Kim Kardashian mengklarifikasi kabar simpang siur itu.

"Kami benar-benar tidak bisa memberi tahu kepada publik tentang jenis kelaminya. Aku mendengar jika kami mempunyai anak laki-laki, aku juga mendengar jika kami akan mempunyai anak kembar. Semua kabar tersebut tidak benar," tutur Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading