Sukses

Entertainment

Semur Bebek Makanan Khas Ramadan 2015 Idaman Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai ajang mencari kebajikan, bulan Ramadan 2015 ini bagiĀ Zaskia Gotik akan menjadi ladangnya menyantap kudapan beraneka ragam. Banyak makanan yang biasanya hanya tersaji di bulan puasa. Tidak heran jika Zaskia Gotik begitu antusias menyambut Ramadan yang sudah dekat.

Diakui Zaskia, ada beberapa jenis makanan khas keluarganya di setiap bulan Ramadan. "Makanan khas yang biasanya disiapkan antara lain semur bebek, semur jengkol dan kuah hitam. Semur bebek, disajikan pakai uli, wuii sedap," jelas Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Baca juga: Zaskia Gotik: Puasa 2015 Waktunya Taubat

[Bintang] Zaskia Gotik

Sayangnya Zaskia tidak bisa berkumpul bersama keluarganya di awal puasa nanti. Sebab dia sudah terlanjur menerima job yang tak mungkin dibatalkannya. Padahal, lanjut Zaskia, sang ibu memintanya untuk berada di rumah di hari pertama Ramadan.

"Emak minta, 'di rumah ya neng pas puasa', tapi enggak bisa. Karena hari pertama saja neng kerja. Kata emak enggak apa-apa deh, tapi lebaran disuruh pulang," ungkapnya.

[Bintang] Zaskia Gotik


Zaskia Gotik juga bersyukur, kekasihnya tak komplain meski di Ramadan 2015 nanti dirinya akan disibukkan beberapa kegiatan. "Dia enggak minta (libur), tapi sadar diri. Niatnya ada bukber keluarga Aa dan neng untuk silahturahmi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading