Sukses

Entertainment

James Bond Hadapi Organisasi Berbahaya di Teaser Baru 'Spectre'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond alias agen rahasia 007 Spectre kembali merilis teaser trailer terbaru. Teaser singkat ini menampilkan aksi yang dijalani Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond.

Teaser yang hanya berdurasi sekitar 1 menit ini menampilkan Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Bond harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Spectre

Sementara itu di tempat lain, pimpinan James Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), sedang berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian. Teaser yang dirilis MGM dan Sony Pictures ini semakin membuat penggemar James Bond penasaran ingin menyaksikan film Spectre masih dibesut oleh Sam Mendes yang sebelumnya menyutradarai Skyfall.

Baca Juga: Daniel Craig Cedera, Syuting 'Spectre' Tertunda

Selain Daniel Craig, Spectre juga dibintangi oleh Naomie Harris, Ben Whishaw, serta dua gadis Bond terbaru yang diperankan Monica Bellucci dan Lea Seydoux. Sedangkan pemeran antagonis dibawakan Christoph Waltz dan Dave Bautista yang masing-masing berperan sebagai Oberhauser dan Mr.Hinx.

Spectre

Spectre yang dibintangi Daniel Craig yang untuk keempat kalinya memerankan James Bond ini akan rilis di bioskop pada 6 November 2015 mendatang. Sambil menantikan filmnya, kita simak teaser trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading