Sukses

Entertainment

Asyik! Kirana Larasati Sudah Jajal Gaun Pengantin

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar kian dekat. Setelah Lebaran mereka akan menghelat akad nikah. Berbagai persiapan terus dilakukan pemain film Turis Romantis itu. Kemarin, Jumat (12/6/2015) Kirana  menjajal salah satu gaun pengantin di sebuah bridal.

Seperti ia tulis dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya. “Thank you @the.proposal.bridal for today's chance to try on these enchanting gowns. I'm fascinated. Wish me luck!”

(Baca juga: Dilamar Kekasih, Kirana Larasati Malah Ketiduran)

Kirana Larasati (Wimbarsana/Bintang.com)

Kirana mengucapkan terima kasih kepada Proposal Bridal yang memberinya kesempatan mencoba gaun yang sangat memesona. Kirana terpukau dengan gaun tersebut.

Selain gaun pengantin pengantin, Kirana juga sudah memersiapkan cincin kawin yang dirancang desainer Anne Avantie. Dari enam rancangan tersebut, Kirana paling suka dengan cincin pernikahan yang diberi nama Parangkusumo.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar

(Baca juga: Kirana Larasati Nikah Karena Kebelet, Bukan Alasan Lain)

“ Artinya, semua itu kesejahteraan yang hendak diraih lahir batin harus dengan kerja keras dan ikhtiar," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu pekan lalu.

Akankah gaun yang dikenakan Kirana Larasati akan menjadi salah satu gaun pengantinnya saat pernikahan nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading