Sukses

Entertainment

Ribuan Sheila Gank Hadiri Konser Sheila on 7 di Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Akhdiyat Duta Modjo, Adam Muhammad Subarkah, Eross Candra, serta Brian Kresno Putro baru saja tampil dalam sebuah konser di Jakarta Fair pada Kamis (11/6) malam kemarin. Mereka yang tergabung dalam grup band Sheila on 7 menghibur ribuan Sheila Gank yang hadir.

Dengan membawakan lagu-lagu hits seperti Sahabat Sejati, Saat Aku Lanjut Usia, Betapa, serta Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. Tak hanya lagu-lagu lawas, mereka juga membawakan beberapa lagu baru dari album Musim yang Baik.

Adam Sheila on 7 saat tampil di Jakarta Fair. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Para Sheila Gank yang hadir di JI Expo kemarin malam berhasil membuat suasana konser menjadi meriah. Interaksi Duta dan para penonton disambut gemuruh oleh penonton.

Baca juga: Bagaimana Rasanya Ditinggal Nikah Kekasih? Tanya Sheila On 7

Konser dari Sheila on 7 kemarin terbilang sangat sukses karena jumlah penonton yang hadir sangat masif. Tak hanya hadir dan menonton, mereka ikut bernyanyi hampir di sepanjang konser.

Duta Sheila on 7 saat tampil di Jakarta Fair. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi panggung yang dibawakan oleh Eross dan kawan-kawan terbilang sangat istimewa. Mereka membawakan beberapa lagu-lagu hits Sheila dengen sedikit aransemen dan variasi agar tak membuat penonton jenuh.

Interaksi antara para personel dengan penonton membuat konser menjadi semakin atraktif. Terutama inisiatif sang vokalis Sheila on 7, Duta yang selalu mengajak penonton berkomunikasi di sela-sela lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading