Sukses

Entertainment

Jokowi Mantu, Abdee Slank Coba Markobar

Fimela.com, Jakarta Meski menderita sakit gagal ginjal, Abdee Slank masih menyempatkan diri menghadiri Jokowi mantu di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015).

“Saya datang jam 2 siang terus belanja. Beli baju di sini. Jarang-jarang punya batik, baru kali ini. Tadi kegedean, terus saya permak,” tutur Abdee.

(Baca juga: Pernikahan Gibran – Selvi Promosikan Martabak 16 Rasa)

Kedatangan Gibran dan Selvi yang didampingi Presiden Jokowo dan Nyoya Iriana Jokowi dan keluarga lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Abdee menjelaskan kondisi tubuhnya sudah lumayan baik karena selalu cuci darah yang membuat badan menjadi enak. Namun, terlepas dari kondisi tubuhnya, Abdee melihat pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sangat kekeluargaan.

“Bersahaja. Semua tamu saya lihat senang,” ucap Abdee.

Abdee Slank (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Abdee mengataan banyak menghadiri pernikahan yang diadakan secara tradisional. Namun, pernikahan Gibran dan Selvi menurutnya yang terbaik. “Terlalu banyak orang sih, jadi ngantri panjang,” jelas Abdee.

“Semoga bahagia, langgeng, dan diberkahi Allah SWT,” kata Abdee Slank yang sempat makan martabak Kota Barat (Markobar) di acara Jokowi mantu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading