Sukses

Entertainment

5 Tahun Menikah, Tora Sudiro dan Mieke Akhirnya Punya Foto Prewed

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti kebanyakan pasangan artis lainnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak sempat menjalani sesi foto prewedding saat menikah dulu. Setelah 5 tahun menjalani mahligai rumah tangga Tora dan Mieke baru memiliki foto prewed. Itu pun dilakukan di resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek beberapa waktu lalu di Bali.

Baca juga: Tora Sudiro Sadar Susah Laku di Film Pahlawan

Tora sempat mengunggah momen yang dianggap sebagai foto preweddingnya bersama Mieke di akun instagramnya. "Itu kemaren foto di pernikahan Ringgo. Kebetulan ada temen fotografer dia yang fotoin. Pas lihat hasilnya bagus banget di pantai. Ya dijadikan foto prewed saja. Soalnya saya belum punya foto prewed," ujar Tora Sudiro saat dijumpai di Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

 

Setelah 5th nikah akhirnya punya poto prewed juga 😂😂😂😂😂😂 thx kak fanfani

A photo posted by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

 

Tora mengatakan, cepatnya mengambil keputusan menikahi Mieke membuatnya tidak sempat melakukan sesi foto prewedding. Kondisi tersebut berbeda saat Tora menikahi mantan istrinya, Anggraini Kadiman. "Kalau sama istri yang pertama ada (foto prewed), tapi kalau sama Mieke enggak sempat. Langsung menikah saja," ujar Tora.

Bukan Tora namanya jika tidak menyelipkan joke di setiap perkataannya. Tora sempat berniat mengedit foto pasangan lain yang didapat di internet untuk foto preweddingnya dengan Mieke. "Tadinya mau cari di google, kan banyak tuh foto prewed, terus tinggal diganti saja kepalanya, diedit. Hahaha," selorohnya.

Tora Sudiro sempat berniat mengedit foto pasangan lain yang didapat di internet untuk foto preweddingnya dengan Mieke. (Wimbarsana/bintang.com)

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Keduanya sama-sama memiliki dua anak dari pernikahan pertama mereka. Akhir tahun 2009, Tora pun mengumumkan pernikahanya Mieke. Dari pernikahan itu mereka dikarunai anak perempuan yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading