Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran Rakabuming – Selvi Ananda di Mata Nunung

Fimela.com, Surakarta Resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tidak hanya dihadiri oleh mantan presiden saja. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh artis, salah satunya adalah Nunung.

Baca juga: Yuni Shara Nilai Pernikahan Gibran - Selvi Cermin Pribadi Jokowi

Nunung menghadiri respesi pernikahan Gibran dan Selvi dengan ditemani sang suami. Ia juga menceritakan suasana pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana. "Rame, meriah, terus rapi semua tidak ada saling berjejal. Khidmat, penuh kesederhanaan. Saya terharu melihat yang datang bukan hanya kalangan elit tapi juga tetangga, orang biasa seperti saya," tutur Nunung.

Selvi Ananda sudah tak ragu lagi memegang tangan suaminya Gibran Rakabuming Raka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Komedian kelahiran Solo, 5 April 1964 ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada Presiden Jokowi. "Ada rasa haru. Bapak Jokowi yang seorang Presiden namun ia merakyat sekali. Begitu dekat dengan rakyat, kita bisa bersalaman tanpa harus dibatasi dengan hal yang menyulitkan," ungkap Nunung.

Nunung juga menceritakan penampilan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. "Selvi cantik banget, ibran juga ganteng banget, mereka keliatan masih kecil-kecil. Mereka serasi, tapi mas Gibran itu ternyata keliatan kayak masih kecil ya?," ujar istri Iyan Sambiran ini.

Gibran terlihat ganteng dengan beskap berwarna putih, begitu juga Selvi Ananda yang tampak cantik dengan mengenakan kebaya. (Galih W Satria/Bintang.com)

Nunung mengaku jika ia tidak mengenal Gibran maupun Selvi. Ia hanya tahu Gibran dan Selvi melalui layar kaca, saat mereka akan menggelar pernikahan. "Enggak kenal. Baru kenal juga di TV pas mereka akan menikah," lanjut Nunung.

Artis yang menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bukan hanya Nunung saja. Hadir juga para selebriti seperti Yuni Shara, Didi Kempot, Abdee Slank, Ayu Azhari, Olga Lidya, Setiawan Djody, Jaya Suprana, Eros Djarot, dan Banyu Biroe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading