Sukses

Entertainment

Pribadi Marcel Chandrawinata Tercermin dari Jam Tangannya

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini jam tangan tak lagi berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, melainkan barang penunjang penampilan seseorang. Tak heran jika kebanyakan orang lebih sering mengandalkan handpone meski tangannya memakai sebuah jam. Kenyataan itu pun diakui Marcel Chandrawinata. Ia juga mengatakan, jam tangan bisa mencerminkan karakter seseorang.

Menurut Marcel, orang bertubuh besar biasanya akan memakai jam tangan dengan ukuran besar. Kata Marcell, hal itu menunjukkan si pemakai jam merupakan pribadi yang percaya diri. Persis seperti dirinya yang menyukai memakai jam berukuran agak besar.

 Launching Police Watch New Collection (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau pakai yang kecil, artinya dia takut dan tidak pede dengan dirinya sendiri. Kalau gue sih lebih suka yang enggak terlalu besar juga, cuma itu kembali lagi ke karakter masing-masing," ungkap Marcel Chandrawinata saat ditemui di acara launching produk Police Watch, Foundry 8 SCBD Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

Meski begitu, bukan berarti Marcel tidak memiliki jam tangan dengan ukuran kecil. Apalagi Marcel mengaku hobi mengkoleksi jam. "Gue sukanya yang gede dan bisa menutupi tangan gue. Karena badan gue kan juga gede. Tapi gue juga punya jam tangan kecil buat acara yang lebih formal. Ya disesuaikan sama acaranya saja," ujar Marcel.

 Marcel Chandrawinata (via Instagram Marcel Chandrawinata)

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Ingin Raja Ampat Dikenal Dunia

Sampai saat ini sudah ada 20 jam tangan yang dikoleksi Marcel Chandrawinata dengan harga bervariasi untuk mewakili pribadinya sehari-hari. Jika merasa bosan, terkadang Marcel memodifikasi jam-jam koleksinya itu. "Jam zaman gue masih SMA masih ada, jam pertama kali gue beli juga masih, selalu gue pakai. Kalau bosan paling gayanya gue ganti. Yang semula ikatannya kulit gue ganti pakai rantai," pungkas adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading