Sukses

Entertainment

Jadi Top Skor Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dibuat Film

Fimela.com, Jakarta Kelihaian Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola sudah tak diragukan lagi. Ia bahkan menjadi salah satu Top Skor atau pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champion musim 2014/15. Kesuksesan Ronaldo ini kabarnya akan dibuatkan film.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo telah mengonfirmasi jika film tentang dirinya sedang dalam proses produksi. Sejauh ini, film tersebut masih diberikan judul 'Ronaldo'.

Seperti dilansir The Washington Post, film Ronaldo direncanakan rilis pada musim gugur mendatang. Para penggemar pria berkebangsaan Portugal ini pun menyambut baik kabar itu.

Baca Juga: Bukti Kebaikan Hati Cristiano Ronaldo, Top Score Liga Champion

Sebelumnya, Ronaldo pernah tampil di film 'Cristiano Ronaldo: World at His Feet'. Tak hanya Ronaldo, bintang sepak bola lainnya seperti David Beckham juga ikut hadir. Film dokumenter yang rilis 1 Juni 2014 lalu itu disutradarai oleh Tara Pirnia.

Poster film 'Cristiano Ronaldo: World at His Feet'. Foto: mplayhd.com

Hingga berita ini diturunkan, film Cristiano Ronaldo belum diketahui waktu rilisnya. Para fans Ronaldo mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan kisah sukses top score Liga Champions itu. Kita tunggu saja ya kelanjutan kabarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading