Sukses

Entertainment

Iriana Genggam Mesra Tangan Gibran Rakabuming

Fimela.com, Surakarta Saat perjalanan menuju kediaman Selvi Ananda untuk acara lamaran, Iriana Jokowi terlihat menggenggam erat tangan anaknya itu, Gibran Rakabuming Raka. Tak terbayangkan bahagianya hati Iriana ketika mengantarkan anaknya itu.

Sebagai ibu, Iriana sangat mencintai anaknya. Genggaman tangan itu sebagai tanda kasih sayang bahwa anaknya akan menempuh kehidupan baru. Gibran harus mandiri sebagai pendamping hidup Selvi Ananda.

(Baca juga: Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (I))

Iriana memegang erat tangan Gibran Rakabuming (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam rekaman foto, Gibran diapit Jokowi dan Iriana. Tangannya terlihat memegang lengan Gibran yang mengenakan batik motif bunga. Sementara itu, kedua adiknya berjalan di belakang. Mereka terlihat mengumbar senyum.

Begitu pun ketika sampai di rumah kediaman Selvi Ananda, Iriana juga menggayut lengan Gibran. Sebuah kasih sayang yang dicurahkan Iriana kepada Gibran. Iriana tersenyum, sedangkan Gibran hanya memperhatikan para tamu yang berada di hadapannya.

Di tengah acara lamaran berlangsung, Gibran Rakabuming masih menyempatkan diri untuk memantau kelancaran acara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Gibran Rakabuming Raka: Anak Presiden atau Tukang Becak Sama Saja)

Iriana seperti tak ingin melepaskan tangan Gibran Rakabuming Raka pada hari istimewa tersebut. Sebuah peristiwa yang tak akan terulang dan akan dikenang sepanjang hayat. Baik bagi Iriana Jokowi maupun Gibran Rakabuming Raka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading