Sukses

Entertainment

Sampai Sidang Perdana, Krisna Mukti Belum Komunikasi dengan Devi

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Krisna Mukti berkoar ingin melakukan proses damai dengan istrinya, Devi Nurmayanti, namun ternyata hal itu hanya isapan jempol belaka. Bahkan oleh pihak Devi, niatan anggota DPR dari PKB tersebut hanya sebuah pencitraan saja.

Pasalnya, sampai sidang perdana pun, Krisna belum pernah melakukan komunikasi dengan pihak Devi, baik melalu surat ataupun alat telekomunikasi lainnya.

Foto sidang cerai Devi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau komunikasi enggak ada, sama sekali cuma aku dengar aja dari media. Dia bilang katanya mau mediasi. Tapi tidak ada realisasi sama sekali. Itu yang saya kecewa," kata Devi Nurmayanti di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (9/6/2015).

Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Krisna memang telah menghapus kontak Devi di handphonenya. Menurut Devi, sudah lama Krisna tak menghubunginya. Ia mengaku jika Krisna terakhir menghubunginya ketika ia mengajukan gugatan cerai di PA Depok.

Foto sidang cerai Devi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Udah lama ya kalau komunikasi. Sebelum aku ngajuin surat gugatan ini. Terakhir minta aku jangan gugat," ujar Devi.

Sidang perdana ini tak berlangsung lama. Karena Krisna Mukti tak bisa hadir dalam agenda mediasi ini, akhirnya hakim memberikan waktu hingga 23 Juni mendatang. "Majelis hakim bilang untuk memberikan mediasi tanggal 23 Juni dan sidang kita ditunda 14 Juli," tutur Krisna Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading