Sukses

Entertainment

Tak Sabar Nonton BigBang di Jakarta? Intip Dulu Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Setelah Super Show 6 dari Super Junior sukses mengobati dahaga pecinta K-Pop tanah air, kini giliran BigBang yang akan tampil langsung di hadapanmu. Konser bertajuk BigBang 2015 World Tour Made in Jakarta akan bergulir pada 1 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Mecima Pro, promotor tur BigBang Jakarta telah merilis tanggal resmi konser berikut harga tiketnya. Selain itu, pengaturan tempat duduk juga telah diumumkan melalui akun Twitternya belum lama ini.

Harga tiket yang ditawarkan cukup beragam. Terbagi menjadi beberapa kelas, tiket dibanderol dengan harga mulai dari Rp 850.000 (kelas Red) hingga Rp 3.500.000 (VIP Package) yang dijual terbatas.

Khusus untuk kelas VIP Package, promotor memberikan fasilitas spesial yang dijamin akan membuat VIP (sebutan fans BigBang) berebut untuk membelinya. Selain berada di barisan terdepan, kelas VIP bakal mendapat kesempatan untuk masuk terlebih dahulu ketimbang kelas lain. Ditambah lagi, pemegang tiket ini akan bisa menyaksikan soundcheck yang dilakukan para member BigBang!

Tapi jangan khawatir, promotor berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur tempat duduk agar bisa tetap nyaman bagi pemegang tiket kelas mana pun. Untuk pemegang tiket kelas Red dan Gray dikondisikan untuk duduk , sementara yang lain bisa menikmati konser dengan berdiri.

Buat yang sudah nggak sabar untuk nonton BigBang 2015 World Tour Made in Jakarta, tiket mulai dijual pada Sabtu, 13 Juni besok. Pastikan kamu membelinya di waktu dan tempat yang benar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading