Sukses

Entertainment

Once Mekel Tertarik Produseri Grup Band Bersaudara

Fimela.com, Jakarta Tak banyak grup band yang terbentuk berdasarkan ikatan keluarga dewasa ini. Mungkin hanya The Overtunes yang mewakilinya setelah Wayang atau D.O.T di era 90-an. Kenyataan itu pun membuat Once Mekel tertarik memproduseri grup band Kanda Brothers dan menggarap album kedua mereka dengan single andalan 'Dimanakah'.

"Awalnya kami hanya berniat merekam lagu-lagu di studio milik Once dan sekaligus meminta masukan dari dia. Kami merasa perlu mendapat masukan dari musisi sekelas Once yang memiliki banyak lagu hits," kata Gerry sang gitaris di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Kanda Brothers (Foto: M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Masih mengusung tema cinta, lagu 'Dimanakah' menceritakan perasaan bersalah seseorang kepada kekasihnya dengan harapan mendapat kesempatan kedua kalinya. Diharapkan lagu itu mewakili perasaan penikmat musik yang pernah mengalami kisah yang sama. Sebanyak 11 lagu yang disuguhkan Kanda Brothers di album keduanya.

Baca juga: Rebut Pasar Anak Muda, Once Mekel Rilis Single 'Tak Sempurna'

Lewat tangan dingin Once Mekel, Kanda Brothers optimis lagunya bisa diterima dan meramaikan industri musik di tanah air. "Dengan nama KANDA ini kami sudah 15 tahun meramaikan industri musik tanah air, " ujar Danna sang penggebuk drum.

Kanda Brothers (Foto: M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nama Kanda Brothers sendiri memang terdengar asing. Namun band yang dipunggawai Ricky (Bass/Vocal), Gerry (Gitar2/Keyboard/Vocal), Aldy (Lead Vocal/Lead Gitar) dan Danna (Drums/Vocal) sudah 15 tahun malang melintang di industri musik.  Selain Once Mekel, musisi sekelas Yoyok Padi, Pongki Barata ataupun Eross Chandra pernah digandengnya dalam penggarapan karya-karya mereka terdahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading