Sukses

Entertainment

Setelah Menikah Won Bin Bangun Rumah Senilai Rp 16 Miliar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Won Bin menjadi sorotan publik setelah ia menikah diam-diam dengan Lee Na Young. Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young tersebut digelar di daerah Jungseon, Kangwondo. Pernikahan tersebut hanya mengundang 50 undangan yang merupakan keluarga dan kerabat dekat dari kedua pasangan.

Setelah menika terdengar kabar jika Won Bin akan membangun rumah yang akan menghabiskan dana sebesar Rp 16 miliar. Seperti yang dilansir Dispatch, rumah tersebut sudah dibeli dengan harga Rp 600 juta rupiah pada bulan Juli 2014.

Rumah Won Bin yang sedang dalam tahap pembangunan. (via Dispatch.co.kr)

Rumah tersebut berada di salah wilayah elit yang terletak di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Saat ini, keadaan kediaman tersebut sudah diratakan dengan tanah.

Baca juga: Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young yang Jauh Dari Kata Mewah

Rencananya akan dibangun rumah dengan dua lantai serta dilengkapi dengan halaman yang luas dan basement. Menurut pihak konstruksi, model dari rumah Won Bin ini masih belum terdapat gambaran yang jelas.

Rumah Won Bin yang sedang dalam tahap pembangunan dari sudut pandang lain. (via Dispatch.co.kr)

Sekedar info, Won Bin merupakan salah satu aktor yang sering membintangi film Korea. Namun lima tahun terakhir, ia vakum dari dunia akting. Terakhir Won Bin bermain film The Man From Nowhere.

Pasangan Won Bin dan Lee Na Young ini menikah setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Sebelumnya beredar kabar jika Won Bin menikah diam-diam karena Lee Na Young sedang hamil, namun rumor tesebut dibantah oleh pihak agensi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading