Sukses

Entertainment

Krisna Mukti Ajak Damai, Devi Nurmayanti Kaget

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Krisna Mukti menyatakan keinginannya untuk melakukan perdamaian dengan istrinya, Devi Nurmayanti. Mereka berharap laporan kepada polisi dari masing-masing pihak segera dihentikan untuk selanjutnya fokus kepada gugatan perceraian.

Namun, ternyata Devi Nurmayanti tidak tahu menahu tentang niatan sang suami. Ia bahkan kaget dengan pemberitaan damai yang beredar karena tak ada konfirmasi kepada dirinya maupun pengacara.

(Baca juga: Ajak Damai, Krisna Mukti Siap Ceraikan Devi Nurmayanti)

Krisna Mukti

"Aku sendiri kaget, aku di rumah. Aku nggak tahu soal itu. Nggak ada konfirmasi. Padahal handphone aku aktif kemarin 24 jam," kata Devi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Devi menegaskan bahwa sampai saat ini tak ada surat apapun yang merujuk pada ajakan perdamaian yang dialamatkan kepada dirinya. "Tidak ada surat damai," ujar wanita yang dinikahi Krisna pada 23 Juni 2014 silam.

Devi Nurmayanti juga mengaku jika satu tahun terakhir ini ia tidak tinggal seatap dengan Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Devi Nurmayanti Masih Kantongi Kartu Truf Krisna Mukti)

Devi justru menanyakan kembali niat Krisna untuk berdamai dengannya. Menurutnya, untuk mengajak damai dengan seseorang, apalagi istrinya, Krisna harus menempuh cara-cara yang baik, bukan hanya bicara sepihak pada media.

"Niat apapun seseorang harus pakai cara-cara yang baik. Mediasi yang bener itu ada instansinya. Yang saya tekankan dan saya susah lupakan itu akibat kejadian kemarin saya dapat cap perempuan hamil di luar nikah," tutur Devi Nurmayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading