Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Bangga dengan Caitlyn ‘Bruce’ Jenner

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merupakan salah satu orang yang selalu mendukung Caitlyn Jenner atau yang dulu dikenal dengan nama Bruce Jenner. Sejak awal Bruce mengungkapkan transformasi dirinya menjadi perempuan, baik melalui tindakan maupun perkataan Kim selalu menyatakan dukungannya kepada mantan ayah tirinya tersebut.

Senin (1/6) lalu, Bruce memperkenalkan Caitlyn untuk pertama kalinya ke dunia. Ia membuat sebuah akun Twitter baru dengan nama @Caitlyn_Jenner. Kicauan pertamanya adalah sebuah foto dirinya saat menjadi cover majalah Vanity Fair edisi Juni. Terlihat cantik, mantan atlet Olimpiade ini mengenakan dress berwarna putih.

Baca Juga: Jadi Wanita, Wajah Caitlyn 'Bruce' Jenner Mirip Janice Dickinson

Kim pun senang melihat Caitlyn mengungkapkan dirinya yang sebenarnya. Dilansir People.com, bintang reality show ini mengatakan bahwa ia sangat bangga Bruce tampil sebagai Caitlyn.

“Ini adalah momennya Caitlyn. Sudah tiba saatnya bagi Caitlyn untuk mengekspresikan dirinya dan hanya menjadi dirinya sendiri karena untuk itulah kita hidup,” kata Kim saat menghadiri Council of Fashion Designers of America (CFDA) Fashion Awards.

 

Caitlyn Jenner for Vanity Fair 📷 Annie Leibovitz! How beautiful! Be happy, be proud, live life YOUR way!

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Kim kemudian menggunggah foto cover majalah Vanity Fair tersebut ke akun Instagramnya. “Caitlyn Jenner for Vanity Fair. Annie Leibovitz! How beautiful! Be happy, be proud, live life YOUR way!” kata Kim.

Kim Kardashian saat ini dikabarkan sedng mengandung anak kedua. Sebelumnya, mantan putri tiri Bruce Jenner atau yang sekarang dikenal dengan nama Caitlyn Jenner ini telah memiliki seorang putri, North West, yang usianya hampir menginjak dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading