Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Pamer Foto Masa Kecilnya

Fimela.com, Jakarta Nama Atiqah Hasiholan akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah ia tampil mewah pada malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015. Pada malam itu, Atiqah Hasiholan memakai kalung berlian yang harganya ditaksir hingga miliaran rupiah.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Jadi Ibu dan Belajar Gambar di 'Wonderful Life'

Pada acara Panasonic Gobel Awards 2015 itu, Atiqah Hasiholan tampil cantik dengan kemeja putih yang dipadu dengan rok abu-abu bertabur payet. Atiqah mengaku sengaja memakai kalung mahal itu khusus pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015.

Foto masa kecil Atiqah Hasiholan yang ia unggah di akun Instagramnya. (via Instagram.com)

Namun siapa sangka, ternyata istri Rio Dewanto ini sudah terlihat cantik saat masih ia masih berumur lima tahun. Hal ini terlihat pada postingan foto terbaru di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Atiqah Hasiholan terlihat sedang merayakan ulang tahunnya yang ke lima. Pada saat itu, ia ditemenani oleh kedua orang tuanya, sepupu dan beberapa teman dekatnya.

Foto atiqah hasiholan dalam peluncuran bukan dan program Wonderful Life (Deki Prayoga/bintang.com)

Atiqah sendiri mengambil foto tersebut dari Instagram ibunya, Ratna Sarumpaet. Pada foto yang memiliki caption 'regram from my mom @rsarumpaet --- my 5th Bday -- 3rd Jan 87--- with my mom and dad, cousins n bestfriends' terlihat jika kecantikan ibunya menurun ke dalam diri Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading