Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Menolak Jadi Sahabat Baik Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pendidikan kepada anak dalam sebuah keluarga memang berbeda-beda. Sementara banyak sekali orangtua yang ingin menjadi bestfriend atau teman yang baik bagi anaknya, hal ini justru tidak berlaku untuk Anggun C Sasmi. Dia menolak menjadi bestfriend dari anaknya.

Bagaimanapun, seorang anak harus menghormati orangtuanya. Karenanya, akan terjadi batas rancu ketika orangtua yang harus mendidik dan mengarahkan justru dianggap sebagai teman baik selayaknya anak-anak seusia.

Anggun C Sasmi (Instagram)

"Sebagai orangtua ngarahin aja. Sebagai ibu ga mau jadi bestfriendnya anak. Dia harus respect ke aku. Banyak anak yang bilang kalau my mother is my bestfrend. Noo!" kata Anggun di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Meski tak mau dianggap bestfriend, dialog-dialog santai, selalu dilakukan oleh Anggun dengan anaknya. Walau tak menjadi bestfriend, namun cintapelantun Snow on the Sahara ini sama sekali tak berkurang kepada anaknya.

Anggun C Sasmi (Instagram)

"Yang penting aku cinta anak sampai mati. Harus sharing, ngobrol ama anak. Sejak kecil ga pernah ngobrol seperti anak kecil, biasa aja," ujarnya.

Untuk anak, Anggun terus menanamkan nilai-nilai dasar kemanusiaan sejak dini. Ia ingin mendidik anaknya menjadi seorang perempuan yang tegar dan kreatif dalam menghadapi hidup.

"Aku nanamin ke anakku, kami di rumah suka baca. Dia juga suka ngarang lagu. Tapi ga kepengen jadi penyanyi. Dia suka gambar, karang cerita. Sangat beri kesempatan untuk jadi kreatif. Perempuan harus kreatif. Aku beri dia banyak opsi," tutur Anggun C Sasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading