Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Tampil Mewah di Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015 seolah menjadi ajang bagi para selebriti untuk menunjukkan kemewahannya. Tak sedikit dari pesohor negeri yang mengusung pakaian serba mewah di ajang bagi insan pertelevisian itu. Salah satunya Atiqah Hasiholan. Meski datang sendiri, kemunculan istri Rio Dewanto itu cukup menyita perhatian lantaran sinar kemilau yang terpancar dari lehernya.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2015

Ternyata Atiqah memakai kalung berlian yang harganya ditaksir hingga miliaran rupiah. Kalung itu berpadu dengan kemeja putih dengan rok abu-abu megah bertabur payet layaknya seorang wanita karier. Atiqah mengaku sengaja memakai kalung mahal itu di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sederhana tapi rapih. Iya, (kalung) Ini dari The Palace. Untuk acara ini khusus saya memakai ini. Ya mahal pokoknya," tutur Atiqah Hasiholan di red carpet PGA ke 18, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Wanita mana yang tidak menyukai keindahan dari kemilau berlian. Atiqah pun mengaku menggilainya. Menurut Atiqah, berlian bisa menambah kecantikan dari wanita. "Ya berlian rnggak bisa dipungkiri bikin perempuan itu cantik. Sinar berlian itu menambah wanita cantik," tandasnya.

Foto atiqah hasiholan dalam peluncuran bukan dan program Wonderful Life (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbicara soal busana, di acara tersebut Atiqah mengusung busana Andreas Odang. Sudah sejak lama dirinya mengaku bekerjasama dengan sang desainer. Selain merasa cocok, menurutnya desain Odang sangat nyaman saat dikenakan.

"Kita memang sudah biasa (pakai). Aku merasa kalau memakai pakaian rancangan Odang itu terasa simpel. Membuat perempuan lebih elegant dan comfort. Kita memang sudah lama kerjasama. Aku cocok banget sama dia," tandas Atiqah Hasiholan pada acara Panasonic Gobel Awards 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading