Sukses

Entertainment

D.O. EXO Gagal Menangkan Piala di Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Personil boyband EXO, D.O. berhasil masuk nominasi ajang Baeksang Arts Awards ke-51. Namun keburuntungan belum berpihak pada pria kelahiran 19 Januari 1993 ini. D.O. gagal memenangkan piala penghargaan tadi malam (26/5/2015).

D.O. harus mengakui kekalahannya dengan aktor Yim Siwan. Yim Siwan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori aktor TV pendatang baru terbaik. Selain D.O, Yim Siwan juga berhasil menaklukkan para pesaingnya seperti Kim Dae Myung, Lee Joon, dan Park Hyung Sik.

Akting D.O EXO di drama 'It's Okay, That's Love'. Foto: Twitter

Serial TV 'It's Okay, That's Love' nyatanya belum mampu membawa D.O. ke bangku juara Baeksang Awards. Dalam serial TV itu, D.O. tidak didaulat sebagai pemeran utama. D.O hanya melakoni peran sebagai Han Kang woo yang merupakan karakter pendukung.

Baca Juga: D.O EXO Siap Gantikan Jung Woo di Baeksang Arts Awards

Kekalahan D.O. ini membuat para penggemarnya kecewa. Pasalnya, D.O. pernah meraih penghargaan sebagai aktor terbaik di ajang Seoul International Youth Film Festival dan APAN Star Award di tahun 2014. Penghargaan itu ia dapatkan berkat aktingnya di 'It's Okay, That's Love'.

Akting D.O di drama seri 'EXO Next Door' Episode 14. Foto: Daily Motion

Kiprah D.O di dunia seni peran memag masih terbilang baru. Ia baru membintangi dua judul film layar lebar dan tiga serial drama. Di 'EXO Next Door', D.O sudah dinobatkan sebagai pemeran utama.

Tak menyabet gelar juara di Baeksang Arts Awards, tak lantas membuatĀ D.O. EXO patah semangat. Hal ini justru dijadikannya batu loncatan untuk karirnya di masa depan. Apalagi D.O. masih punya tanggung jawab dengan boyband EXO yang menaunginya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading