Sukses

Entertainment

Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (2)

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Aliando Syarief untuk menancapkan taringnya di dunia entertainmen Indonesia. Ia pun harus jatuh bangun untuk merintis kariernya di ranah hiburan Indonesia.

Sebelum terjun ke dunia akting, Aliando Syarief sempat terjun ke dunia musik. Maklum saja, musik merupakan hobi dari cowok berdarah Arab dan Minang ini.

Aliando Syarief senang mendengar musik rock, modern rock, poprock, R&B, Jazz dan slow. (via Facebook.com)

Aliando menyalurkan bakat bermusiknya ini dengan bergabung bersama sebuah band bernama Huru Hara. Dalam band Huru Hara tersebut, Aliando Syarief berposisi sebagai drummer.

Bakat Aliando dalam menggebuk drum memang luar biasa, ini terbukti dengan ia mendapatkan penghargan sebagai drummer terbaik dalam berbagai kejuaraan di Jakarta. Selain jago bermain drum, Aliando juga bisa memainkan alat musik lain seperti gitar.

Aliando Syarief sering mendapatkan penghargaan sebagai drummer terbak di berbagai kejuaraan di Jakarta. (via merapizone.com)

Keseriusan Aliando dalam dunia musik bukanlah isapan jempol belaka. Aliando mencoba peruntungannya dengan mengikuti acara pencarian bakat seperti Indonesia Mencari Bakat dan Indonesia's Got Talent. 

Sayangnya usaha Aliando mengikuti acara pencarian bakat ini belum berhasil. Untuk kesekian kalinya Aliando harus menelan pil pahit dalam perjalanan kariernya. Lalu seperti apa perjuangan Aliando dalam menancapkan taringnya di ranah hiburan Indonesia? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com

Baca juga: Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (1)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading