Sukses

Entertainment

Chelsea Islan, Srikandi ‘Pencuri’ Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Nama Chelsea Islan kembali membetot perhatian publik. Bukan karena gosipnya, melainkan  karena kariernya. Pasalnya, ia baru saja terpilih sebagai Aktris Terbaik di ajang Indonesian Choice Awards 2015. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menyingkirkan bintang sekelas Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, dan Pevita Pearce, yang lebih dulu malang-melintang dalam dunia seni peran.

Baca juga: Chelsea Islan Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Chelsea Islan (Deki prayoga/Bintang.com)

Cewek blasteran Amerika-Indonesia itu lahir di Washington DC, 2 Juni 1995. Anak sulung dari pasangan Indra Budianto Samantha Barbara itu mengawali karier sebagai foto model. Penampilan perdana Chelsea sebagai model video klip grup band papan atas, Noah. Sejak itu nama Chelsea mulai santer dibicarakan di kalangan dunia hiburan di Tanah Air.

Penampilannya sebagai model video klip tersebut pun mampu mencuri perhatian dari salah seorang pencari bakat yang langsung menawarinya untuk ikut casting di salah satu rumah produksi. Chelsea pun menerima tawaran tersebut. Meski hanya seorang foto model.

Chelsea Islan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chelsea  menerima tawaran tersebut tak lepas karena ia memiliki kemampuan akting, meski hanya lewat panggung teater. Berbekal pengalaman itu,  ia tak mengalami kesulitan, meski hanya mendapat peran pendukung dalam film Refrain. Chelsea sedang syuting film 3 Srikandi bersama Dian Sastrowardoyo, dan Tara Basro.

(Baca juga: Bersinar di Film, Chelsea Islan Tetap Main Sinetron)

Selain film, Chelsea juga tampil dalam sebuah sinetron komedi (sitkom) Tetangga Masa Gitu? Penampilan bintang film Di Balik 98 itu selalu berkesan di hati para penonton, membuat namanya kian melejit. Saat ini Chelsea Islan sedang syuting film 3 Srikandi bersama Dian Sastrowardoyo, dan Tara Basro. Itu bukti kerja keras Chelsea Islan mulai membuahkan hasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading