Sukses

Entertainment

Hiara Cleopatra Ogah Disebut Syahrini KW Lagi

Fimela.com, Jakarta Sejak dinobatkan sebagai sosok yang mirip oleh Syahrini sendiri, nama Hiara Cleopatra mulai melejit. Terutama di kalangan netizen. Namun tidak sedikit penggemar Syahrini yang tak terima dan membullynya di dunia maya. Itu sebabnya Hiara enggan dibayang-banyangi sosok Syahrini dalam meniti karirnya di industri hiburan. Apalagi dirinya sudah cukup lama menjadi penyanyi dan merilis beberapa single dan video klip.

Baca juga: Hiara Cleopatra: Syahrini KW Dandannya Ribet!

"Sudah enggak mau lagi. Setiap wawancara aku selalu bilang enggak mau lagi disebut Syahrini KW. Karena kalau ngekor-ngekor terus mau jadi apa. Alhamdulillah sekarang sudah ada tawaran film, terus juga nyanyi," ungkap Hiara Cleopatra di sela-sela syuting klip single Maju Mundur Sakit di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Senin (25/5/2015) malam.

Hiara Cleopatra tidak mau disebut-sebut sebagai Syahrini KW lagi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dalam menjalani karirnya di industri hiburan, Hiara mengaku tak pernah menjual nama Syahrini. Namun perannya di film Mak Ijah Pengen Ke Mekah menjadikan masyarakat membanding-bandingkan dirinya dengan pelantun tembang Sesuatu itu. "Selama ini kan sudah sering dibanding-bandingkan, selalu dibandingkan Syahrini asli sama syahrini KW. Pada dasarnya aku enggak pernah jual nama Syahrini. Kalaupun masyarakat bilang syahrini KW, ya sudah," paparnya.

Demi melepaskan predikat Syahrini KW, Hiara harus berpikir 2 kali jika kembali mendapat tawaran melakoni Syahrini 'palsu'. Dia takut, pemilik Jambul Katulistiwa tersebut akan marah jika karakternya selalu ditiru. "Harus dipikir-pikir lagi kayaknya. Aku sih enggak masalah, karena profesional. Tapi yang diikuti bakal marah apa enggak. aku mah apa sih," tandasnya.

Hiara Cleopatra merupakan artis kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Bagi yang rutin nonton sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah pasti tahu Hiara Cleopatra alias Syahrini KW. Di sinetron itu, ia memerankan karakter Syahnini, adik dari Mpok Linda. Dari nama karakter yang ia perankan jelas kalau Hiara memplesetkan nama Syahrini. Gayanya pun dibuat centil dan manja ala Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading