Sukses

Entertainment

Siap-Siap, Demi Lovato Akan Luncurkan Album Baru Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini tersiar kabar bahwa penyanyi asal Amerika Demi Lovato akan segera mengerjakan album baru. Hal ini dikonformasi oleh sang manager Phil McIntryre yang megatakan bahwa sang penyanyi akan mulai menulis lagu setelah menyelesaikan turnya.

"Rencananya dia akan kembali menulis setelah turnya berakhir", ungkap Phil. Dia telah menyelesaikan beberapa lagu, tapi sebagian besar akan selesai tahun depan", imbuhnya.

Demi Lovato saat tampil di Indonesian Choice Awards (Foto: Facebook.com/netmediatamaindonesia)

Dalam sebuah interview dengan Ryan Sacrest, penyanyi 22 tahun ini menyatakan bahwa para penggemarnya pasti akan senang dengan album barunya. Dia mengungkapkan bahwa dalam album barunya nanti akan sangat berbeda dengan album sebelumnya.

Baca juga: Penampilan Memukau Demi Lovato di Indonesian Choice Awards

"Saya tak pernah lebih percaya diri dengan lagu baru saya ini. Saya tak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata", ujar Demi.

Demi Lovato

Pelantun lagu Let it Go ini menyatakan, "satu-satunya kata yang bisa muncul dipikiran saya adalah authentic". "Apa yang bisa saya katakan tentang album ini adalah, mungkin ini adalah album terbaik saya", imbuh penyanyi 22 tahun tersebut.

Album baru dari Demi Lovato sendiri direncanakan akan dirilis pada tahun depan. Saat ini Demi sedang bekerja keras untuk menyelesaikannya agar bisa dirilis tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading