Sukses

Entertainment

Siapkan Dirimu, Audisi La Academia Junior 2 Masih Akan Berlanjut

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar audisi di kota Yogyakarta pada Minggu (24/5) kemarin, La Academia Junior 2 kembali menggelar seleksi di kota pahlawan Surabaya. Bertempat di Gedung Cak Durasim, anak-anak berumur 5-12 tahun berbondong-bondong mengantri untuk mengikuti audisi.

Audisi ini digelar untuk mencari bakat-bakat menyanyi di usia muda. Para anak-anak dari kota terbesar kedua di Indonesia itu mengantri untuk mendapatkan kesempatan menjadi bintang cilik.

Suasana audisi La Academia Junior 2 di Surabaya. (Foto: Bintang.com)

Dengan ditemani orang tua mereka, para peserta terlihat sangat antusias. Mereka rela mengantri panjang demi menjadi seperti Kirana Putri Anandita yang memenangkan La Academia Junior musim pertama.

Acara yang ditayangkan di SCTV ini bertujuan untuk menjaring penyanyi cilik berbakat yang memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus. Maklum di jaman sekarang ini jarang sekali ada penyanyi cilik yang menyanyikan lagu sesuai umur mereka.

Suasana audisi La Academia Junior 2 di Surabaya. (Foto: Bintang.com)

SCTV memang memiliki komitmen untuk memberikan hiburang bagi anak-anak di Indonesia. Salah satunya adalah dari ajang La Academia Junior 2 yang bakal memberikan tontonan yang bagus untuk anak-anak.

Setelah Surabaya, audisi La Academia Junior 2 akan berjantut di Medan, Jakarta dan Bandung. Medan akan mendapat giliran pada tanggal 7 Juni mendatang, sedangkan Bandung dan Jakarta akan menggelar audisi pada tanggal 11 dan 14 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading