Sukses

Entertainment

Sebelum 'Suicide Squad', Harley Quinn Sudah Jadi Cameo di 'Arrow'

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter utama 'Suicide Squad', Harley Quinn ternyata pernah muncul menjadi cameo di serial TV 'Arrow'. Kekasih Joker ini tampil di 'Arrow' season kedua. Tak banyak peran yang dilakukan oleh karakter Quinn.

Para penggemar 'Arrow' pasti telah menyadari kehadiran sosok Quinn di season kedua. Meski hanya menjadi cameo, Quinn menunjukkan leluconnnya dengan John Diggle dan Lyla Michaels. Lalu, Quinnn tak muncul lagi hingga season ketiga 'Arrow' berakhir beberapa waktu lalu.

Karakter Harley Quinn saat di serial 'Arrow'. Foto: Screenrant

Seperti dilansir Screenrant, pemeran Thea Queen, Willa Holand menyatakan bahwa ada rencana besar untuk Harley Quinn sebelum kemunculannya di film 'Suicide Squad'. "Kita punya rencana besar untuk Harley. Namun pihak DC meminta saya untuk menutupinya. Ketika di Arrow, Quinn menggunakan pakaian A.R.G.U.S. Kami sangat senang ada Harley di 'Arrow' tapi itu tidak akan pernah terjadi," ungkap Holand.

Baca Juga: Lihat Keseruan Margot Robbie Syuting 'Suicide Squad'

Maksud pihak DC Entertaiment untuk menutupi rencana besar yang dimaksud mungkin adalah film 'Suicide Squad'. Quinn berhasil menjadi pemeran utama dalam film garapan David Ayer itu. Aktris Margot Robbie dipilih untuk melakoni tokoh Quinn.

Margot Robbie saat syuting film Suicide Squad. Foto: via moviepilot.com

Nampaknya karakter Harley Quinn tidak akan muncul lagi di serial TV 'Arrow'. DC lebih memilih menempatkan Quinn di film-film layar lebarnya ketimbang hanya muncul di serial TV. Film 'Suicide Squad' akan rilis pada 5 Agustus 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading