Sukses

Entertainment

Doa Umar Lubis dari Tanah Suci untuk Rae Sita Supit

Fimela.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Rae Sita Supit akhirnya harus kembali ke haribaan Yang Maha Kuasa. Sebagai menantu Umar Lubis amat bersedih dengan kepergian ibu mertuanya. Yang membuatnya kian bersedih ia tak bisa menghadiri pemakaman ibu mertuanya di tempat pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2015).

Adalah pekerjaan yang sudah terjadwal yang membuatnya tak bisa hadir di pemakaman sang ibu mertua. Umar yang memiliki usaha tour and travel harus berangkat ke tanah suci mendampingi jamaah umrohnya. Meski tak bisa hadir di pemakaman, Umar selalu mendoakan ibu mertua agar damai di alam sana.

Baca juga: Hari Ini, Aktris Senior Rae Sita Supit Dimakamkan

Umar Lubis (Facebook/Umar Lubis)

Dari tanah suci Umar berdoa untuk sang ibu mertua. “Doa untuk mama selalu kami panjatkan. Pekerjaan yang sudah terjadwal mendampingi jamaah umroh ke tanah suci membuat saya tak bisa hadir di pemakaman mama di San Diego Hill. Semoga mama tenang di alam sana,” ujar Umar saat melalui telepon pintarnya Jumat (22/5/2015).

Baca juga: Anwar Fuady: Rae Sita Supit Tak Tergantikan

Yang paling diingat Umar, sang ibu mertua amat perhatian pada anak dan cucunya, meski ia dalam keadaan sakit. “Mama selalu mengingatkan ke setiap anak, cucu, keluarga untuk selalu akur dan rukun satu dengan yang lain. Kita diminta untuk saling membantu. Yang muda sopan kepada yang tua, yang tua sayang kepada yang muda,” kata suami Ravelra Ruth Supit ini.

Umar Lubis (Facebook/Umar Lubis)

Rae Sita Supit meninggal di setelah menderita kanker ovarium. Ia menghembuskan nafas terakhir Rabu (20/5/2015). Ia kemudian di semayamkan di rumah duka Heavenly, Gatot Subroto. Dan dikebumikan pada Sabtu (23/5/2015) di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. Dari tanah suci Umar Lubis mendoakan agar ibu mertuanya berbahagia di alam sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading