Sukses

Entertainment

Setelah Boyzone, Siapa Lagi yang Ditunggu Audy Item

Fimela.com, Jakarta Satu demi satu penyanyi dan musisi kesukaan Audy Item telah datang ke Indonesia. Ia pun rela meluangkan waktunya untuk melihat penampilan langsung penyanyi idola. Seperti kala ia menonton konser Boyzone bersama suaminya, Iko Uwais.

Namun ada beberapa list artis mancanegara yang masih menjadi daftar tunggu untuk ditonton oleh Audy Item. Beberapa di antaranya adalah nama-nama pop star di blantika musik dunia. Ia menyebut salah satunya adalah Madonna.

Baca juga: Dibanding One Direction, Boyzone Lebih Kece di Mata Audy Item

Boyzone: Back Again No Matter What Concert (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Madonna belum pernah ke sini. Kalau dia datang kalau pas kosong pasti saya nonton. Saya juga nungguin John Meyer. Nungguin U2 juga, nungguin Radio Head, ya yang jaman-jaman dulu ya," ujar Audy saat ditemui usai konser Boyzone, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Selain menyaksikan sang idola tampil live, Audy juga seolah mendapatkan pelajaran gratis akan konsep panggung dari para penyanyi kesukaan. Apalagi ia belum pernah menggelar konser tunggal.

Boyzone: Back Again No Matter What Concert (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Insya Allah, kalau ada kesempatan, saya kan belum pernah bikin konser tunggal. Jadi Insya Allah kalau aku ada kesempatan konser tunggal akan menyerap inspirasi dari berbagai pihak. Nonton-nonton kayak gini kan saya jadi dapat banyak inspirasi," tutur Audy.

Disinggung tentang konser Boyzone yang cenderung emosional karena ada sesi mengenang personil yang telah meninggal, Stephen Gately, Audy mengatakan wajar. ""Ya iyalah, gue juga pasti kalau nyanyi tiba-tiba ada suara teman gue yang udah enggak ada, nangis lah," tutur Audy Item.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Boyzone

What's On Fimela
Loading