Sukses

Entertainment

Anak Kesal Ari Wibowo Layani Fans Berfoto

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Ari Wibowo harus membagi keberadaannya untuk keluarga dan penggemar setianya. Ari tak menampik, keberadaan fans sudah menjadi bagian dari karirnya selama ini. Itu sebabnya Ari tak kuasa menolak permintaan fans yang ingin berfoto bersamanya meski kondisi itu kadang membuat kedua anaknya merasa kesal.

"Kadang kalau lagi jalan sama anak-anak, baru jalan berapa langkah, dikit-dikit Mas Ari foto dong, kalau kelamaan mereka bete. Efeknya anak-anak saya jadi antipati. Artinya kalau denger kata foto mereka ngerasanya daddynya bakal diambil," ungkap Ari Wibowo saat dijumpai di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2015).

Ari Wibowo. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ari tidak mungkin menolak begitu saja permintaan fansnya. Dia memaklumi keadaan itu karena selama ini penggemarnya hanya bisa melihat dari dalam layar kaca. "Kalau saya nolak takut dibilang sombong. Kadang kita memaklumi namanya mereka biasa lihat saya di tv ini kan liat langsung," ujarnya.

Menurut Ari, kedua buah hatinya belum mengerti konsekuensi sebagai publik figur. Meski begitu, Ari tak ingin memaksakan anaknya untuk mengikuti jejaknya menekuni dunia hiburan, apalagi di usia mereka yang masih kecil. Ketimbang menjadi artis, kata Ari, justru anak-anaknya lebih senang menekuni seni beladiri yang merupakan hobi adik Ira Wibowo ini.

Ari Wibowo (Instagram)

Baca Juga: Beredar Beras Plastik, Ari Wibowo Khawatirkan Anak

"Mereka ikuti jejak saya dalam hal bela diri. Untuk syuting memang belum waktunya. Kalau syuting film masih ok, kalau sinetron saya nggak bisa, kasihan. Kalau belum perlu cari nafkah sendiri nggak usah untuk ayahnya sendiri saja yang kerja. Kalau nanti mereka remaja, mau kasih tahu berkarya, bukan sekedar meminta orang tua," jelas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading