Sukses

Entertainment

Ingat Boyzone, Ronal Surapradja Ingat Golok Cinta, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Ingat Boyzone, Ronal Suryapradja Ingat Golok Cinta, Kok Bisa? Penyiar radio sekaligus presenter kondang, Ronal Suryapradja mengaku begitu mengenal dan mengidolakan boyband asal Irlandia, Boyzone.

Bahkan di masa mudanya, Ronal memiliki sebuah akun email yang menyerempet nama Ronan Keating, frontman Boyzone. "Saya punya alamat email, Ronalkreating, sudah jelas apa yang pengen saya tonton. Itu alamat email sejak tahun 90-an," kata Ronal Suryapradja di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Baca juga: Penantian 18 Tahun, Boyzone Gelar Pesta Dansa 90-an di Jakarta

Ronal Surapradja diantara personel Boyzone. (Twitter @RockNal)

Bahkan, saking mengidolakan band ini, Ronal sempat membentuk sebuah boyband yang dinamai Golok Cinta. Boyband bernama unik ini selalu membawakan lagu-lagu milik boyband yang kenyang dengan penghargaan ini.

Lihat juga: Nonton Lagi Konser Boyzone

"Dulu waktu jaman di Bandung, akhir 90 awal 2000, saya punya boyband. Jauh sebelum SM*SH kita sudah hadir di belantika musik tuh, namanya Golok Cinta. Boyzone adalah salah satu band yang selalu lagunya saya bawain," ujarnya.

Ronal Surapradja sempat selfie dengan Ronan Keating. (Twitter @RockNal)

Karenanya, ketika melihat Ronan Keating dkk., show di Jakarta Ronal seperti menaiki mesin waktu. Ia seolah kembali ke masa lalu. "Kayak reuni lah, ke 15 atau 17 tahun memori saya ini. Nonton Boyzone seperti mesin waktu," tutur Ronal.

Untuk lagu kesukaan, Ronal Surapradja menyebut beberapa lagu Boyzone favoritnya. "Lagu favorite, Love Me For a Reason. Isn't It a Wonder, Different Beat, Father and Son," ucap Ronal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading