Sukses

Entertainment

Kemenangan Angel Pieters Bukan "Titipan"

Fimela.com, Jakarta Berbagai spekulasi mengiringi kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards (IMA 2015) untuk kategori soundtrack terfavorit. Apalagi munculnya  nama Angel yang terkesan mendadak. Bahkan kemenangan itu disebut-sebut 'titipan' dari petinggi  sekaligus CEO MNC grup, Hari Tanoesuodibjo. Sebab lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama yang dibawakan Angel merupakan ciptaan istri dari sang pemilik perusahaan tersebut.

Kontan kabar itu dibantah Dini Putri selaku Direktur Program dan Produksi stasiun TV swasta yang menjadi penyelenggara IMA. Dia menegaskan jika kemenangan Angel adalah murni hasil votting SMS yang diberikan masyarakat dengan perolehan 1.306 suara.

Baca juga: RCTI: Soal Angel Pieters, Ini Kesalahan Print

Foto para pemenang Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)
"Silahkan dicek berapa jumlah penonton film Dibalik 98. Jadi tidak ada titipan dan tidak perlu ada titipan. Kalau pun menang karena kemarin itu angkanya 1.306," ujar Dini Putri saat ditemui di kantornya, Gedung Anex, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2015) malam.

Menurutnya tak mungkin pihak penyelenggara mempertaruhkan kerdibelitas IMA yang sudah hadir selama 9 tahun dengan kecurangan. Sebagai bukti, Dini pun memperlihatkan hasi perolehan votting SMS IMA tahun ini. Khususnya kategori sountrack film terfavorit di mana Angel Pieters keluar sebagai pemenang.

Angel Pieters menyeka air matanya yang menetes. (Deky Prayoga/Bintang.com)

"Kami tidak ingin pertaruhkan kredibilitas yang sudah kami bangun selama 9 tahun. IMA itu bukan mainan. Kami berharap IMA menjadi acuan karena kami anggap tak ada ajang penghargaan perfilman dengan kredibilitas baik. Saya sudah keluarkan fakta-fakta ini. Apa pun yang keluar di masyarakat setelahnya, kami tidak ada urusan," kata Dini.

Menurut Dini, sikap diam yang dilakukan pihaknya selaku penyelenggara karena menganggap tidak ada yang perlu dijawab terkait kemenangan Angel Pieters. "Kami menilai hanya ungkapan segelintir orang yang tidak senang. Kami berharap pihak lain mengerti karena tidak mungkin RCTI mempunyai kepentingan khusus," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading