Sukses

Entertainment

Punya Jiwa Asyik, Rahasia Ari Wibowo Tetap Keren di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya usia akan mempengaruhi seseorang dalam berpenampilan. Semua tergantung individu masing-masih dalam menjaga tubuhnya. Contohnya aktor Ari Wibowo yang masih terlihat gagah dan keren meski usianya yang kini sudah 44 tahun. Diakui pemainĀ  Rain The Series ini, pola hidup sehat menjadi kunci penting agar dirinya tetap terlihat prima di usianya yang terbilang tak lagi muda.

"Mungkin karena jiwanya masih muda. Raga 44 jiwa masih asyik-asyik saja. Pola hidup sehat penting. Saya dari dulu suka olahraga, lari, gym, taekwondo dan itu jadi kepuasan sendiri. Membantu kesehatan dan mental sekarang," ungkap Ari Wibowo saat ditemui di hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

Ari Wibowo (Instagram)

Sikap tak bisa diam juga menjadi alasan Ari Wibowo selalu terlihat enerjik. Dalam sehari saja bapak dua anak ini selalu berada di lokasi syuting hingga jam dua pagi. Itu sebabnya lantaran sinetron Rain The Series yang dibintanginya telah selesai, Ari pun memutuskan untuk menekuni bisnis berbasis sistem multi level marketing.

"Saya orangnya pekerja, enggak mau diam. Dulu satu hari datang ke lokasi, ganti baju berapa lokasi syuting. Tapi menginjak usia kepala 4, peran yang ditawarkan selalu sebagai orang tua. Scene sudah mulai berkurang, saya banyak waktu. Tetap saja harus ada di lokasi sampai jam dua pagi. Kalau gini kurang kan maksimal. Belum maksimal untuk menghasilkan uang bagi keluarga saya. Akhirnya saya menemukan bisnis ini," paparnya.

Ari Wibowo (Instagram)

Perkenalan Ari Wibowo dengan industri hiburan bermula di usianya yang ke-17 tahun. Ia diminta memperagakan karya perancang dunia asal Prancis, Pierre Cardin di Hotel Hilton Jakarta. Setelah itu Ari mulai mendapat banyak tawaran sebagai model foto atau bintang iklan majalah. Hingga kini nama Ari masih berada di jajaran artis top Indonesia. Terbukti, tak sedikit judul film dan sinetron sudah dilakoni Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading