Sukses

Entertainment

Vicky Shu Ungkap Lagu Boyzone Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Beda angkatan dari boyband asal Irlandia, Boyzone, Vicky Shu mengaku senang kala bisa menyaksikan secara langsung penampilan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffi, dan Mikey Graham. Pasalnya, Vicky termasuk orang yang sangat menyukai lagu-lagu mereka.

"Sesungguhnya Boyzone itu bukan idola yang aku suka, karena angkatannya udah di atas aku. Soalnya Boyzone kan muncul saat jaman aku SD. Tapi aku suka banget lagu-lagunya," kata Vicky di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5) malam.

Suasana haru di tengah konser Boyzone menyeruak ketika foto-foto Stephen Gately ditayangkan di layar raksasa.

Salah satu lagu yang menjadi favorit Vicky Shu adalah Picture of You. Lagu ini adalah original soundtrack film Mr. Bean. Tahun 1997, megahits ini telah berhasil merajai chart musik di Inggris Raya.

Baca Juga: Vicky Shu bicara soal prostitusi artis

"Lagu favoritnya Picture of You. Itu soundtrack film Mr. Bean, dan banyak lagi sih. Jadi lagu Boyzone itu emang yang mengawal perjalanan hidup aku mulai dari kecil sampai remaja," ujar Vicky Shu.

(Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Memang, banyak penonton yang bernostalgia dengan konser bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What Concert di Istora Senayan itu. Tak sedikit yang terkenang soal perjalanan cinta mereka dengan lagu-lagu romantis Boyzone.

Ditanya tentang lagu Boyzone yang mengiringi masa-masa pacaran dari Vicky Shu, ia menampik. "Aku masih jaman SD, SMP belum ada pacar. Soalnya kan waktu jaman dulu belum ngerti pacar-pacaran dan aku juga belum tinggal di Jakarta," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading