Sukses

Entertainment

Aksi Donor Darah, Kondisi Aliando Syarief Ngedrop

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief menjadi salah satu ikon Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah-Build Your Nation With Your Blood. Selainnya, ada Rio Dewanto yang berani menyumbangkan darahnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai lembaga yang digandeng oleh Extra Joss.

Namun, Aliando tak jadi mengikut jejak Rio Dewanto. Ia meninggalkan lokasi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, sebelum acara donor darah selesai. Pasalnya, Aliando merasa kondisinya kurang fit untuk melakukan aktivitas hari ini.


Aliando Syarief (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aliando sedang drop kondisinya. Jadi izin untuk istirahat. Sepertinya ia juga akan izin syuting hari ini," kata Dilla, manajer Aliando kepada wartawan, Sabtu (23/5).

Di tempat yang sama, Rio Dewanto terlihat berani memberikan darahnya. Ia bahkan ingin menjadikan aksi ini sebagai sebuah gaya hidup generasi muda. Khususnya bagi kaum laki-laki. Menurutnya, donor darah adalah aksi seorang laki-laki sejati.


Rio Dewanto (M. Altaf Jauhar)

"Ini harus jadi lifestyle. Gue rencananya ingin menjadikan ini rutinitas ya. Pasalnya bukan hanya berguna bagi sesama. Namun, melakukan donor darah juga memberikan benefit tersendiri bagi kita sebagai pelakunya," ucapnya.

Berbeda dengan Aliando Syarief, Rio Dewanto menyatakan aksi ini sebagai sedikit pengorbanan kepada bangsa dan negara. "Kalau dulu pahlawan rela menumpahkan darah demi tanah air ya. Kalo sekarang aksi donor darah bisa menjadi gerakan kebangkitan baru di Indonesia," tutur Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading