Sukses

Entertainment

Konser Boyzone, Michael Graham Rebut Handphone Penonton

Fimela.com, Jakarta Bukan teriak maling yang dilakukan oleh penonton di area festival kala ponselnya diambil oleh salah seorang personel Boyzone, Michael 'Mikey' Graham. Ia justru senang dan berteriak histeris melihat kenyataan bahwa handphonenya dipegang sang idola.

"Sini handphone-nya, mau buat foto," ucap Graham di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5) malam.

Boyzone: Back Again No Matter What Concert (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Tak terhenti di situ, kegembiraan penonton ini makin memuncak ketika Graham mengajak teman-temannya untuk berfoto selfie dengan background ribuan penonton yang diminta untuk menyalakan lampu led di handphonenya. "Nyalain LED-nya ya, trus taruh ke atas," demikian Graham memberikan aba-aba kepada ribuan penonton.

Baca Juga: Pesta dansa 90-an ala Boyzone di Istora Senayan, Jakarta

Sontak, temaram lampu di Istora pun terlihat begitu indah dengan banyaknya lampu display yang berpijar dari handphone penonton. Seperti keindahan langit malam dengan gugusan bintang-bintangnya.

Mikey Graham (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Lalu, Graham meminta bantuan perempuan cantik yang menjadi penyanyi latar mereka selama ini. Pose keempat personil yang membelakangi penonton pun berhasil dilakukan. Mereka terlihat sangat senang seperti halnya penonton yang mendapatkan keberuntungan tersebut.

"Share di twitter ya," kata Mikey Graham seraya mengembalikan ponselnya. Seperti janjinya, Boyzone gelontorkan 22 lagu hits untuk menghibur para pecintanya di Indonesia. Rupanya boyband 90-an ini masih punya kharisma kuat saat perform di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading