Sukses

Entertainment

Suami Bella Shofie Terancam 9 Tahun Penjara

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tiba-tiba saja mengaku telah dinikahi oleh seorang lelaki bernama Suryono. Resepsi pernikahan yang megah pun digelar di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata minggu lalu.

Siapa dan dari mana asal Suryono pun menjadi perbincangan menarik. Pasalnya, kedua sahabat Bella Shofie, Cynthiara Alona dan Baby Sexyola, mengaku baru bertemu Suryono pertama kali saat resepsi di Bali.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Beberapa media menyebutkan jika Suryono adalah seorang pengusaha sukses di Papua. Ia bahkan diduga masih memiliki istri dan dua orang anak yang kini ia telantarkan.

Baca Juga: Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie dengan Perempuan dan Balita

Salah satu kerabat Suryono pun mengaku kecewa dengan kelakuan Suryono. Menurutnya, Suryono yang sekarang sudah sukses melupakan jasa mertuanya yang dulu memodali usahanya.

Foto lelaki yang berwajah mirip Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Jika benar Suryono telah menikah pun, ia harus menyertakan surat rekomendasi dari KUA tempat ia melangsungkan pernikahan sebelumnya. Pengacara Elza Syarief pun menyatakan jika benar Suryono memalsukan dokumen, ia terancam hukuman 9 tahun penjara.

Apakah Suryono membohongi semua orang? Apakah Bella Shofie tahu status Suryono sudah memiliki istri? Hanya mereka yang tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading