Sukses

Entertainment

Penulis Iron Man & Amazing Spider-Man 2 Akan Garap Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Paramount Pictures telah menyiapkan sekuel kelima dari Transformers. Sebelumnya, Brian Golder selaku CEO Hasbro telah mengumumkan 'Transformers 5' akan rilis pada 2017. Sekarang giliran nama-nama tim produksi yang mencuat ke publik.

Seperti di lansir The Hollywood Reporter, empat nama penulis akan segera bergabung untuk 'Transformers 5'. Tak main-main, para penulis ini adalah hasil jebolan dari film-film yang merajai box office. Diantara nama tersebut seperti  Robert Kirkman (Walking Dead), Zak Penn (Pacific Rim 2), Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2), Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man).

Art Marcum dan Matt Holloway adalah penulis 'Iron Man'. Foto: indianexpress.com

Tak hanya keempat nama tersebut, Akiva Goldsman juga telah dinobatkan sebagai penulis pada bulan Maret lalu. Selain sebagai penulis, Goldsman juga bertindak menjadi produser bersama dengan Don Murphy. Sedangkan Steven Spielberg, Tom DeSanto, dan Michael Bay adalah eksekutif produser dari 'Transformers 5'.

Baca Juga: 'Transformers 5' Dikabarkan Akan Rilis di 2017

Sama halnya seperti Goldsan, Bay juga melakoni peran ganda. Sutradara empat sekuel Transformers ini kabarnya akan kembali menggarap sekuel kelima. Meski belum diumumkan secara resmi, keterlibatan Bay ini telah mendapat sambutan baik dari para penggemar Transformers.

Bumble Bee dalam kisah Transformers (wikipedia.com)

Hingga berita ini diturunkan, baik pihak Paramount maupun Hasbro belum memastikan tanggal rilis resmi 'Transformers 5'. Kemunculan sekuel kelima ini diharapkan dapat mendulang kesuksesan seperti sekuel sebelumnya, 'Transformers: Age of Extinction' yang berhasil meraup pendapaatan hingga 1 miliar USD di seluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading