Sukses

Entertainment

Taylor Swift Datang, Harry Styles 'Ditendang' Dari One Direction

Fimela.com, Jakarta Bicara soal One Direction, tentunya pikiran kita langsung mengarah pada sekumpulan pria ganteng yang mengisi belantika musik dunia. Namun kali ini, Taylor Swift membuat salah personilnya, Harry Styles, harus absen. Apa yang terjadi?

Coba saja foto yang diunggah oleh Austin Swift lewat akun Twitter berikut ini. Gambar tersebut diambil saat perayaan Billboard Music Awards 2015 pada Minggu (17/5) lalu, dan menunjukkan kebersamaan Taylor dengan para personil One Direction.

Kegilaan Taylor Swift dengan Ed Sheeran, Calvin Harris, Niall Horan, dan Louis Tomlinson

Namun anehnya, hanya ada Louis Tomlinson dan Niall Horan saja yang mewakili personil One Direction. Selain Liam Payne, satu orang yang jelas-jelas absen adalah mantan kekasih Taylor, Harry Styles.

Padahal, Harry jelas-jelas menghadiri ajang yang sangat ditunggu para insan musik tersebut. Alih-alih Harry, Taylor malah mengajak DJ kenamaan Calvin Harris yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Taylor.

Selain keempat bintang yang gila-gilaan di photoboot, ada pula Ed Sheeran yang sebelumnya juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Taylor. Namun publik kini bisa memastikan bahwa kedekatan mereka dulu hanya sebatas rekan bisnis.

Di depan kamera, Taylor Swift pun tak segan menunjukkan kemesraan dengan Calvin Harris, seolah tak peduli keberadaan para sahabat Harry Styles di sana. Well, semoga saja Harry tidak ngamuk saat melihat foto ini!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading